Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Dua Remaja Babak Belur Di Duga Di Aniaya Oknum Babinkamtibmas Di Grobogan

2 min read

POST : Grobogan , 18 September 2023 || Kontributor : Suwarno

Hariansiber.com || GROBOGAN – Sebuah aksi tidak terpuji di duga di  lakukan oleh oknum Babinkamtibmas (AS)  yang bertugas di Polsek Tawangharjo – Polres Grobogan Jawa Tengah. Dirinya yang bertugas  di Desa Godan di duga menganiaya 2 warga sekaligus pada Sabtu, ( 16/09/2023 ).

Melansir dari pemberitaan Radar Minggu, peristiwa tersebut terjadi di komplek pertokoan Desa Kemadohbatur kecamatan Tawangharjo kabupaten Grobogan Jawa Tengah. Ferdy Remaja 17 tahun yang bekerja di sebuah bengkel sepeda motor,  secara tiba-tiba di serang oleh pelaku. Akibat serangan pukulan dan cekikan tersebut korban mengalami luka lebam di wajah serta sakit tenggorokan .

Tak cukup di situ saja , aksi brutal pelaku juga berlanjut ke remaja Riko (20)  karyawan bengkel sepeda motor milik warga setempat. Selain di pukul ia juga dipaksa oleh pelaku agar telinganya mendekat ke Knalpot sepeda motor dengan cara dijepit dengan kedua kaki pelaku kemudian di geber-geber oleh pelaku. Akibatnya korban mengalami luka lebam dan sakit di telinga.

Motif aksi brutal yang di lakukan oleh Babinkamtibmas (AS) di duga karena emosi sesaat setelah mendengar bising suara knalpot dari kendaraan salah satu korban yang di geber-geber.

Riko salah satu korban sangat menyayangkan aksi brutal Babinkamtibmas (AS) yang seharusnya dalam tugasnya adalah membuat warga menjadi aman dan tertib atas peran binaan dirinya. Selain itu Iapun masih merasa heran mengapa dirinya juga menjadi sasaran penganiayaan pelaku.

“Saya sebenarnya tidak tahu apa apa, tapi saya juga ikut dianiaya. Saya menjadi salah sasaran oleh mas Agung” Terang Riko

Dari perkembangan informasi sementara  pelaku yang meminta berdamai namun di tolak oleh keluarga korban dan korban. Kini persoalan tersebut telah di limpahkan ke Polres Grobogan guna di proses lebih lanjut. (red-W@rno)

Sumber : radarminggu.com

Baca Juga : 

Beredar Daftar List Oknum Wartawan Media Mainstream Grobogan Minta THR Ke Sejumlah Instansi

Tuai Banyak Kecaman Soal Oknum Wartawan Media Mainstream Grobogan Meminta Tunjangan Ke Instansi Pemerintahan

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *