Dua Sahabat Yang Akan berbuat Banyak di Lokasi TMMD

Dua Sahabat Yang Akan berbuat Banyak di Lokasi TMMD

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Tampaknya,bakal banyak cerita yang akan terukir di lokasi TMMD Reguler ke -107 Kodim 0710/Pekalongan dengan sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan.

Seperti di hari pertama pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari itu, dua sahabat yang sama-sama berkarir di militer ketemu di lokasi TMMD. Keduanya adalah Serma Samijo, yang anggota Batalyon Zibang dan Serda Kasan yang saat ini berdinas di Kodim Pekalongan.

Saat bertemu di lokasi TMMD, keduanya langsung merenda kangen. Selanjutnya akan kerja bareng, bersama personil anggota Satgas TMMD lainnya, juga warga desa sasaran, “menggempur” semua proyek fisik yang diprogramkan di TMMD itu.

Advertisement

”Ya kebetulan kami sahabat dan lama tidak ketemu. Kini ketemu sama-sama bertugas di medan TMMD, yakni di Desa Pantirejo. Baik saya dan Serda Kasa, sudah paham sama-sama pekerja keras,untuk itu kami berdua juga akan berbuat banyak di pelaksanaan TMMD Reguler, Kodim Pekalongan ini,” ungkap Serma Samijo.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )