Dua Tahun Lebih HGU di Lampura Jalan ditempat

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Polemik terkait Hak Guna Usaha (HGU) yang ada di Kabupaten Lampung Utara masih menimbulkan tanda tanya besar, padahal sebelumnya HGU tersebut telah menjadi Prioritas Kerja 100 hari Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Romli Amd, pasca dilantik sebagai Ketua DPRD Kabupaten setempat. Senin (14/10/2019) silam.

Mirisnya, Pendataan HGU telah berlangsung cukup lama sejak tahun 2019, namun hingga akhir tahun 2021 belum juga rampung dan terkesan jalan ditempat.

Sebelumnya, berita terkait HGU itu telah ditayangkan oleh media hariansiber.com, pasca dilantiknya Ketua DPRD Kabupaten Lampura, Romli Amd tahun 2019 silam. Dan sejak itu berita HGU di Lampura selalu ditunggu oleh media ini.

Bupati Lampung Utara ,Hi.Budi Utomo menyampaikan, terkait HGU, saat ini sedang dalam proses pembahasan di Dewan dan di Kementerian, jadi bukan kita Pengambil Keputusan namun Pemerintah Pusat

“Saat ini langkah kita masih menunggu,” singkat Bupati Budi Utomo, usai mengikuti rapat Internal bersama Gubernur Lampung yang berlangsung diruang Tapis, Kamis (20/1/2022) kemarin.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.