Duet “Maut” Yang Tentukan Keberhasilan TMMD Pantirejo

1 min read

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Jauh-jauh hari saat TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan masih dalam taraf sosialisasi keakraban dua sosok ini, yakni Danramil 05/Kesesi/Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Parman, dan Kepala Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, Hamka Nurul Huda sudah begitu kelihatan.

Terlebih saat TMMD sudah memasuki tahap sosialisasi, dan kini sudah menjelang akan digelarnya upacara pembukaan TMMD, keduanya, bah duet “maut” yang boleh jadi akan menjadi penentu keberhasilan TMMD di Desa Pantirejo yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Rapat sosialisasi, baik di tingkat desa, kecamatan hingga kabupaten, keduanya selalu kelihatan.Termasuk meninjau lokasi, memantau persiapan jelang upacara pembukaan, bahkan keduanya semakin lekat. ”Benar-benar duet yang tidak kenal lelah selama ini, jelang digelarnya TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan,” ungkap Parjan,salah satu tokoh masyarakat Desa Pantirejo.

Adalah lomba tangkap ikan, yang akan mewarnai upacara pembukaan TMMD yang akan dilaksanakan di seputaran lapangan tempat upacara. Untuk mempersiapkan segalanya, setelah warga dan anggota Koramil membersihkan lokasi, baik Danramil Parman dan Kades Hamka juga menyempatkan untuk melakukan pengecekan terakhir lokasi.

(Pendim 0710/Pekalongan)

Red/Arf/Hariansiber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *