DUGAAN PEMALSUAN IJAZAH MENTAH SETELAH MUNCUL DATA NISN SERTA IJAZAH ASLI DANANG HARDIANTO

GROBOGAN ( Jateng ), hariansiber.com – Setelah di temukan data ataupun arsip dari sekolah SMK wiratama yaitu berupa ijazah asli atas nama danang hardianto serta nomor induk siswa nasional, Semakin menguatkan keterangan dari berbagai pihak tentang tidak adanya pemalsuan ijazah yang di gunakan sebagai syarat ikut serta dalam penjaringan pengisian perangkat desa Saban Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

Data atau arsip tersebut di pastikan dapat menjawab semua rumor tentang adanya dugaan pemalsuan ijazah yang di lakukan oleh Danang Hardianto pasca yang bersangkutan di lantik sebagai perangkat desa Saban.

Menurut Kepala Sekolah SMK Wiratama Tri Purna Irawan kepada hariansiber.com pada sabtu, ( 31/07/2021 ) menegaskan bahwa ” SMK Wiratama yang saat ini kepala sekolahnya adalah sy, memang berkaitan dengan ijazah atas nama Danang Hardianyo tersebut sedikitpun tidak ada satu hal in yang di palsukan. Semua sesuai data yang tercatat di arsip sekolah maupun negara” Tegasnya

Masih dengan Tri Purna Irawan menambahkan bahwa” Sekolah SMK Wiratama mulai pertama kali berdiri , dalam penerbitan ijazah selalu menjalankan sesusi atauran dan ketentuan yang berlaku” Imbuhnya.

Sangat di sayangkan oknum dari pemerintah desa yang di duga memunculkan rumor atau dugaan adanya pemalsuan ijazah tersebut sampai saat ini masih sulit untuk di konfirmasi oleh beberapa awak media.

Red// : W@rno HS

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )