Dukung Jalan TMMD, Material Terus Digelontorkan

Dukung Jalan TMMD, Material Terus Digelontorkan

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Untuk mendukung pembangunan jalan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, sejumlah material terus digelontorkan ke lokasi TMMD.

”Pengerjaan jalan TMMD yang sudah memasuki jalan menuju Bulaksari, Kecamatan Sragi terus dikebut. Harapannya, jalan tersebut segera jadi, dan anggota Satgas bisa digeser ke sasaran fisik lainnya,” ungkap Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, Jumat (27/03/2020).

Tak ingin tersendat gara-gara droping material terlambat, papar Sutrisno, sejumlah material, terutama batu split dan batu belah terus digelontorkan ke lokasi TMMD.

Advertisement

”Jangan sampai disaat mengejar target, tiba-tiba pasokan material terlambat. Hal itu jelas akan merugikan dari sisi waktu, karena banyak anggota Satgas yang nganggur, bisa-bisa target jalan harus jadi sebelum upacara penutupan TMMD tidak tercapai,” tambah Babinsa Sutrisno.

Terpisah, Dadang (23), sopir langganan droping material di lokasi TMMD Pantirejo, mengatakan, dirinya siap kapanpun jika dibutuhkan untuk mendukung penuh pelaksanaan TMMD. ”Siap, jika sewaktu-waktu ada kekurangan material dan saya diminta untuk droping,” tutur Dadang yang warga Desa Talun, Kecamatan Talun itu. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )