Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 04/Labuan Amas Selatan Lakukan Pendampingan

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Daerah Hulu Sungai Tengah, TNI-Polri dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum baik lansia maupun anak-anak.

Seperti yang dilakukan oleh Pkm Durian Gantang bersama Babinsa Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan dan Bhabinkamtibmas melaksanakan vaksinasi di Desa Taras Padang Kecamatan Labuan Amas Selatan Kab.Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Minggu (06/03).

Disampaikan oleh Babinsa Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Serma Haris Fadillah sebanyak 218 dosis vaksin hari disuntik oleh nakes Durian Gantang bertempat di dua titik yaitu Posyandu Teratai dan Masjid Taras Padang,”katanya

Lebih lanjut Haris Fadillah membeberkan 218 dosis vaksin dengan rincian lansia 17 orang, anak-anak 32 orang dan 169 orang untuk umum,”sambungnya.

Sementara itu Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Moh Alip Suroso sangat mengapresiasi Babinsa dan Pkm Durian Gantang, meskipun hari libur tetap bersemangat melaksanakan vaksin kepada warga masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya untuk percepatan capaian vaksin Hulu Sungai Tengah, sekaligus untuk menangkal virus corona varian baru (omicron),”tambahnya

Semoga dengan semakin sadarnya masyarakat untuk vaksin, herd immunity masyarakat semakin kuat,”pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.