Edarkan Narkoba Wakil Ketua BPD tebing Tinggi diringkus BNNK Batang Hari

1 min read

Hariansiber.com|Batang Hari –Wakil ketua BPD tebing tinggi J (42)di ringkus Aparat Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari, Selasa ( 19/04 ) baru ini karena di ketahui telah mengedarkan Barang Narkotika Jenis Sabu.

Tersangka J (42) di amankan BNNK Batanghari dengan barang bukti 27,3 Gram sabu yang di kemas dalam 7 paket bungkusan plastik kecil.

Kepala BNNK Batang hari M.Juhari Senin (25/04/2022)pada konprensi pers menyampaikan selain mengamankan J ,BNNK juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa timbangan saku digital, paket plastik kecil kemasan sabu, peralatan hisap sabu, 1 unit HP android, serta uang tunai ratusan ribu rupiah

AKBP. M. Zuhairi, ST mengatakan Wakil Ketua BPD Tebing Tinggi, Kecamatan Maro Sebo Ulu di ancam dengan passal 114 ayat 2 tentang Narkotika dengan hukuman minimal 6 tahun penjara hingga seumur hidup.

Pengamanan J ini bersumber dari informasi masyarakat yang selanjutnya di lakukan penyelidikan dan pengamanan yang saat itu J tengah melakukan transaksi dengan bukti yang sangat mencengangkan ” Kata Zuhairi

“Menurut pengakuan J aksinya ini baru 7 kali. Bukan ia lakukan tetapi dari hasil barang bukti bisa saja lebih dari itu. Pengedaran barang tersebut dilakukan J di wilayah desa Tebing tinggi kecamatan Maro sebo ulu kabupaten Batang Hari provinsi Jambi yang terisolir,”Ungkap kepala BNNK Batanghari.
(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.