Fadhil Arief : Mari Jalin Silaturahmi Antara Kader PPP Menuju Pemilu 2024

2 min read

Hariansiber.com|Jambi – Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jambi Sabtu (19/03/2022) menggelar workshop dalam rangka mempersiapkan kader partai PPP menuju pemilu tahun 2024 ,

Workshop di hadiri oleh kader dan para anggota DPRD dari tingkat provinsi dan kabupaten/kota dalam provinsi Jambi.

Dalam kegiatan workshop Ketua DPW Partai PPP Muhammad Fadhil Arief mengatakan Tujuan workshop dan sekaligus rapat hari ini untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan soliditas antar pengurus DPW PPP provinsi Jambi.kata Fadhil Arief.

Fadhil menjelaskan Rapat ini dilaksanakan supaya saling mengenal antar pengurus DPW PPP Provinsi Jambi dan seluruh anggota DPRD provinsi Jambi dari PPP provinsi Jambi bahkan silaturahmi dikuatkan agar terbangun soliditas yang baik,

Fadhil mengakui selama 3 hari mengadakan rapat DPW PPP Jambi kita melihat menyasar kaum milenial atau anak-anak muda di Provinsi Dengan sasaran workshop politikal marketing.

PPP merupakan partai yang berideologi agama, makanya PPP harus bisa masuk dan sejalan dengan kaum milenial. PPP Jambi berharap urusan agama tidak hanya menjadi urusan orang tua, namun juga merupakan urusan anak-anak muda.

Pada saat ini DPW PPP Jambi akan memajukan program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda. Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

merancang program kerja yang mampu merangkul anak-anak muda,Sehingga dapat bersama-sama membangun Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya,” ujarnya.

Itulah salah satu program yang direncanakan DPW PPP provinsi Jambi dan akan membuat perubahan lebih baik lagi dari sebelumnya mulai dari pembentukan Tim Kesenian Islam Selanjutnya memasukkan kader-kader PPP dari organisasi kemahasiswaan.

Selanjutnya ketua partai PPP provinsi Jambi yang juga menjabat sebagai bupati Batang Hari M.Fadhil Arief SE mengatakan Melalui program kerja tersebut partai PPP Jambi menyediakan wadah bagi kaum milenial untuk menyampaikan dan menyalurkan aspirasi dan insyaallah kita pada pemilu 2024 akan menargetkan kursi partai baik tingkat provinsi maupun kabupaten partai PPP harus ada yang mewakili maupun DPR RI juga harus ada yang mewakili .

Dalam meraih suara Kita tidak harus saling menjatuhkan satu sama lain mari kita membangun kerja sama untuk membesar kan partai dan meraih kursi DPRD , DPRD Provinsi maupun DPR RI .

Seandai nya kita belum dalam posisi aman atau duduk dikursi DPR, ternyata teman kita satu Partai sudah aman, kita bisa saling membantu satu sama lain

Kita bulatkan tekad dan bersatu Bagaimana partai PPP menjadi besar dan dicintai masyarakat Provinsi jambi tutup fadhil Arief SE.

(Aspin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.