Ferdi Pantas, Rebut Kekuasaan Untuk Mensejahtrakan Rakyat

Ferdi Pantas, Rebut Kekuasaan Untuk Mensejahtrakan Rakyat

HARIANSIBER.COM|Labuan Bajo,Manggarai Barat,NTT– Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggrai Barat,Ferdinandus Pantas dan Hj.Andi Rizky Nur Cahya,melakukan deklarasi yang dilaksanakan pada,Minggu (23/8/20) di lapangan Wae Sambi,Desa Batu Cermin,Kecamatan Komodo,Kabupaten Manggarai Barat

Ferdinandus Pantas, dalam orasi singkatnya mengatakan,satu-satunya tujuan utama mengapa dirinya terus memperebutkan kekuasaan ini adalah,hanya untuk mensejahtrakan rakyat Manggarai Barat.

“Intinya adalah,kita merebut kekuasaan ini,untuk mensejahtrakan sesama,”ujarnya.

Pantas-Rizky dalam pertarungan Pilkada,di usung oleh tiga partai yakni, Demokrat, PPP dan PKS. Masing-masing partai tersebut, telah menyatakan siap mendukung paket Pantas-Rizky pada Pilkada di Kabupaten Manggarai Barat.

Ferdi Pantas juga menghimbau kepada Para pendukungnya,agar setiap langkah dalam memperjuangkan kemenangan Paket Pantas-Rizky, untuk tidak menyebarkan isu negatif dan menjelekan paket lainya.

Karena bagi Pantas-Rizky,politik adalah Mewartakan kebenaran kebenaran kepada masyarakat,walaupun tidak absolut,karena kita tidak sempurna seperti Tuhan Allah.

Laporan: Alexandro

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )