FKPPI dan POM AD Bagikan Takjil Buat Pengendara

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang – FKPPI dan POM AD bagikan ratusan Takjil ke Pengendara yang melintas di Jalan MT. Haryono, Kilometer 3 Tanjungpinang, Senin sore (25/4/2022).

Mengisi waktu luang sebelum berbuka puasa, Forum Komunitas Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri bersama Subdenpom 1/6-1 Tanjungpinang membagikan ratusan paket makanan berbuka puasa kepada pengendara Roda Dua dan Roda Empat.

Aksi sosial berbagi Takjil ini digelar di Jalan MT. Haryono Kilometer 3 Tanjungpinang, satu persatu Personel POM AD dan Pengurus FKPPI Kepri, Tanjungpinang dan Bintan membagikan Takjil kepada pengguna Jalan.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang digelar FKPPI Kepri setiap memasuki Bulan Suci Ramadan, untuk di tahun ini ada sebanyak 200 bubur dan 30 Nasi yang di bagikan kepada pengendara yang melintas,”kata Irwan Panggabean, Ketua KB FKPPI Kepri.

Menurut Irwan, kegiatan sosial ini digelar selain dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan, kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk untuk terus mendorong jiwa sosial para anggota dan pengurus FKPPI dan memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadan untuk meningkatkan Iman dan Takwa.

“Ini sebagai bentuk wujud kita dari FKPPI saling berbagi dengan sesama di Bulan Suci Ramadan,”ucap dia.

Sementara itu, Kapten CPM Elmi Budiman mengatakan, kegiatan sosial dengan membagikan ratusan Takjil kepada pengendara bersama FKPPI Kepri ini sebagai bentuk kebersamaan TNI dan Para Pengurus dan anggota FKPPI.

“Inilah bentuk kebersamaan TNI dengan FKPPI, karena FKPPI ini juga merupakan anak-anak dari mantan Putra Putri TNI-Polri,”sebut Kapten CPM Elmi.

Usai melaksanakan pembagian ratusan Takjil kepada Pengendara, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama POM AD dengan pengurus serta anggota FKPPI Kepri, Tanjungpinang dan Bintan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.