FPI Lampura lakukan Penyemprotan Disinfektan ditempat sarana Ibadah Guna Antisipasi Covid-19

FPI Lampura lakukan Penyemprotan Disinfektan ditempat sarana Ibadah Guna Antisipasi Covid-19

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Sebagai bentuk Kepedulian dalam memutus mata rantai Penyebaran Virus Corona Covid-19, Pengurus FPI Lampung Utara bersama Bunda Mery,.Ketua Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan jumat bersih didua tempat sarana rumah ibadah yang ada di Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura.

Kegiatan ini dalam rangka menindaklanjuti seruan Imam Besar Front Pembela Islam Al-Habib Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab, Lc., M.A., DPMSS.

Penyemprotan pertama di lakukan di Masjid Al- Hikmah, jalan Teratai Stadion Sukung Kotabumi dengan melakukan Penyemprotan Disinfektan dengan peralatan yang telah disiapkan sebelumnya.

Penyemprotan dilakukan dibeberapa sudut ruangan sarana ibadah dan dilingkungan rumah ibadah.

Penyemprotan juga dilakukan di Masjid Al-Ikhlas yang berlokasi diperum Jenganan Sikep Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan setempat.

Sektetaris DPC FPI Lampung Utara, Sabirin,S.Ag, menjelaskan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh FPI Cabang Lampura ini akan kita lakukan secara rutin.Insya allah akan kita lakukan secara rutin.

Pemyemprotan Disinfektan dilakukan mulai dari pintu masuk hingga tempat sholat sampai dilingkungan masjid,” jelas Sabirin saat mendampingi Ketua FPI Lampura, EDwardo Manda Saputra, jumat (27/3/2020).

Disisi lain,Edi warga Jenganan Sikep, mengucapkan banyak terima kasih kepada From Pembela Islam (FPI) Lampung Utara yang telah melakukan Penyemprotan ditempat sarana rumah ibadah hingga dilingkungan masjid.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para sahabat FPI Lampung Utara yang telah melakukan Penyemprotan dan kegiatan jumat bersih ditempat sarana ibadah dilingkungan kami,” ucapnya.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )