Fun Bike Lampung Utara

Fun Bike Lampung Utara

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Mewakili Kodim 0412/LU, Letda.Inf.Sugiono, menghadiri acara Fun Bike (Sepeda ria) dalam rangka kegiatan Amal Bhakti ke-74 Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara, yang dilaksanakan dilapangan apel Kantor Kementerian Agama Kabupaten setempat, Jalan Letjen Alamsyah Ratu Perwira Negara (RPN) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, rabu (18/12/2019).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut,
Plt Bupati Lampung Utara, Hi. Budi Utomo SE MM, Pj.Sekda Kabupaten Lampura, Hi.Sopyan.Sp.MM, Kepala Kemenag Lampura, Drs Hi. Qomaru Zaman,M.A, Perwira Kodim 0412/LU, Letda Inf. Sugiono, Kapolres LU, diwakili Waka Polres, Kompol Zulkarnain, Ketua Pengadilan Agama Lampura, Hi Zomrowi S,Ag, Kakimal LU, Letkol Laut (KH) Sri Depranoto. Sag.M.PdI, Kadis Perhubungan Kab. LU, Basirun Ali, seluruh Pegawai Kementerian Agama Kabupaten setempat.

Star Fun Bike diawali oleh Plt. Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE.MM, dengan melalui Rute jalan yang akan di lintasi oleh peserta, Star awal melewati Jalan Letjen Alamsyah RPN Kelapa Tujuh melaju melalui Jalan Jenderal Sudirman seterusnya melalui Jalan Raden Intan menuju Jalan Syuhada seterusnya melalui Jalur dua melewati jalan Teratai melalui jalan Itsko Siomi kembali Finish dilapangan apel kantor Kementerian Agama setempat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lampura, Drs.Hi.Qomaru Zaman.M.A, melaporkan, kegiatan Fun Bike ini diikuti sebanyak 140 orang yang dihadiri oleh Plt.Bupati dan segenap Pejabat Tinggi ikut menghadiri acara Fun Bike dalam rangka Amal Bhakti yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 3/1/2020 mendatang.

” Dan kita harapkan Plt Bupati Lampung Utara untuk dapat membuka Star awal bagi Peserta Fun Bike (Sepeda Ria),” Ungkap Qomaru Zaman, rabu (18/12/2019).

Plt Bupati Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE.MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Forkorpimda dan OPD yang telah hadir guna meramaikan kegiatan Fun Bike dalam rangka Amal Bhakti Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara yang jatuh pada tanggal 3/1/2020 tahun depan.

Selaku Plt.Bupat Lampung utara tentu merasa bangga karena bisa bersilahturahmi dan berkumpul bersama dengan jajaran Kantor Kementerian Agama Kabuapten setempat.

Karena Upaya Pemerintah Daerah dalam menerapkan pola hidup sehat adalah melalui olahraga bersepeda ria, selain sehat kita bisa menikmati arti hidup sehat yang sebenarnya,” ungkap Budi Utomo.

(Anton)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )