Ganjar Pranowo Hadiri Plantikan Sekda Kota Tegal

Ganjar Pranowo Hadiri Plantikan Sekda Kota Tegal

HARIANSIBER.COM| Tegal – upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pertama sekretaris daerah SEKDA kota tegal Terpilih, yang selama ini dalam waktu 7 Tahun kosong, akhirnya kini di terpilih dan di pimpin oleh Johardi.M.M mantan dari kepala Dinas Pendidikan Kota Tegal Jawa Tengah. Rabu ( 05/02/2020 )

Sumpah jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono Di Pendopo Ki Gede Sebayu Kota Tegal jawa tengah dan di hadiri langsung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Atas di lantiknya Sekda yang baru di kota tegal, Walikota tegal memaparkan agar kota tegal bisa menjadi tambah maju dan bersih dari segalanya, serta Menjadi pemersatu bangsa dan birokrasi yang lebih baik dari era yang sebelumnya, “Tutur Walikota Tegal.

Ganjar pranowo pun menambahkan pemaparan tersebut “Tolong di pemerintahan sekarang agar memperhatikan tugas tugasnya agar menjadi lebih baik dari era yang sebelumnya, serta tidak ketinggalan pula selalu memantau jalan-jalan Desa agar selalu di awasi dan di perbaiki sebaik mungkin.

Di era kepemimpinan Walikota Tegal Dedi Yon Supriyono SE,M.M dan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi, ST, M.M juga akan melakukan pelantikan kembali secepatnya untuk jabatan yang masih kosong di pemerintah kota tegal,. “Tutur Walikota Tegal

HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )