Gapura Senami Butuh Perhatian Pemkab Batang Hari

Gapura Senami Butuh Perhatian Pemkab Batang Hari

Editor : Budi Arf

HARIANSIBER.COM|Batang Hari – 
Gapura senami di Kelurahan Sridadi yang merupakan salah satu Icon Kabupaten Batang Hari dari tahun 1998 sampai tahun 2020 belum pernah mendapat perhatian Pemerintah setempat

 

“Saya pindah ke kelurahan sridadi tahun 1978 dan bekerja sebagai buruh ,sementara gapura senami ini di bangun tahun 1998 dan bentuk nya sangat bagus tapi sayang dari tahun 1998 hingga tahun 2020 gapura senami kelurahan sridadi ini belum pernah di perbaiki (rehab) sama sekali,” Usman Saidi (57) warga Kelurahan Sridadi saat di Konfirmasi Hariansiber.com, Jumat(30/10) pagi.

Sebagai yang telah lama mendiami daerah tersebut, Usman berharap agar Pemerintah setempat mau memperbaiki Gerbang tersebut.

“Tentulah apabila di perbaiki warga kelurahan sridadi akan senang dengan adanya perhatian dari pemerintah,” ungkap Usman.

Dari pantauan hariansiber.com memang terlihat gapura senami yang merupakan pintu gerbang menuju beberapa desa sangatlah memprihatinkan ,terlihat sudah mengalami rusak berat .

Usman juga mengatakan kalau gapura yang didalam pernah direhab, tapi gapura simpang senami yang berada di jalan gajah Mada kelurahan sridadi ini di biarkan rusak berat, dan warga dari manapun dapat melihat kerusakan gapura ini tahun 1998 sampai tahun 2020.

Hingga berita ini diunggah Hariansiber.com belum dapat mengkonfirmasi Dinas Terkait mengenai Keluhan warga ini.

(Aspin)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )