Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Ole777

Gas melon langka, warga minta Pemkab segera ambil sikap atasi kelangkaan ini.

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Menjelang hari raya Idul adha kelangkaan gas LPG  3 kilo gram kembali terjadi. Kali ini kelangkaan terjadi di Wilayah Kelurahan Tanjung seneng Lingkungan 6 tepat nya di pangkalan Gas LPG  milik saudara Bobby yang berada di jalan Kaften Mustofa kelurahan setempat.

Terlihat, ramainya warga berkerumun sambil membawa tabung gas LPG 3 kilo yang telah kosong, namun sayangnya gas LPG 3 kilo gram memang masih mengalami kelangkaan

Hal ini sangat dikeluhkan oleh Saleh, salah satu warga kelurahan setempat yang kebetulan ada di lokasi antrian. Dirinya sangat prihatin sekali melihat pemandangan yang tidak lazim , ada apa kok gas LPG 3 kilo gram bisa mengalani kelangkaan seperti ini, apa memang ada oknum yang  bermain dibalik kelangkaan ini,” keluh dia.

Apalagi ini, lanjut dia,  sebentar lagi akan memasuki hari raya idul adha tentunya banyak warga yang membutuhkan gas LPG tersebut untuk keperluan memasak sayur dan lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinan kelangkaan ini bisa berkepanjangan, kata dia lagi.

Dirinya berharap kepada Pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa mengambil sikap terkait kelangkaan ini, mengingat gas LPG 3 kilo gram memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat khususnya warga Lampung Utara.” ujar dia.

Semoga kelangkaan gas LPG ini bisa segera diatas sehingga warga tidak lagi kebingungan mendapatkan LPG 3 kilo gram.ini” Pungkasnya.

(HS/An)

About The Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *