Gasspoll Percepatan Vaksinasi di HST

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bersama jajaran Kodim 1002/HST dan Polres HST terus berupaya menggiatkan vaksinasi untuk masyarakat guna mencapai target cakupan 100 persen vaksinasi COVID-19 pada akhir bulan Maret 2022 ini.

Dandim 1002/HST Letkol Gagang Prawardhana dan Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, SIK.MH meninjau langsung kegiatan vaksinasi serentak seluruh indonesia bersama Kapolri.

Untuk wilayah Kab.Hulu Sungai Tengah dipusatkan di Terminal Angkutan Umum Pantai Hambawang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab.HST melalui Pkm Pantai Hambawang.

Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi,SIk.MH menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo guna membentuk dan meningkatkan kekebalan kelompok atau herd immunity dalam rangka pencegahan covid-19 varian baru yaitu omicron,”katanya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Gagang Prawardhana menyampaikan, Gass poll untuk percepatan vaksinasi untuk masyarakat umum, lansia dan anak,”katanya

Kita (TNI) terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) dan Polri terus melakukan percepatan dengan kegiatan vaksin,”sambungnya.

Gagang menginstruksikan kepada para Danramil agar memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk terus aktif di desa binaan bersama Bhabinkamtibmas untuk mengikuti vaksinasi baik dosis satu, dua dan dosis tiga atau booster,”katanya

“Percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat demi kebaikan bersama agar pandemi COVID-19 benar-benar hilang,”pungkasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.