Gelar Pengajian dan Doa Bersama Paslon 02, ALB -Erlina” Mari Satukan Hati Demi Kemenangan 02

Gelar Pengajian dan Doa Bersama Paslon 02, ALB -Erlina” Mari Satukan Hati Demi Kemenangan 02

HARIANSIBER.COM|Pesisir Barat – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat nomor urut 02, Arya Lukita Budiwan dan Erlina menggelar kegiatan Pengajian dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.Kegiatan berlangsung dikediaman Paslon Bupati ALB, di pekon Walur Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar). Kamis (3/12/2020)

Kegiatan Pengajian ini selain dihadiri oleh Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 02 (ALB-ERLINA), juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Pesibar, Nurhadi, ibu -ibu Muslimat NU dan ratusan anak-anak yatim piatu.

Dalam kesempatan ini, calon Bupati Pesibar (ALB) menyampaikan, adik-adik yang sangatku sayangi dan cintai mari tetap bersemangat untuk belajar menuntut ilmu hingga Perguruan tinggi demi masa depan dan kemajuan Putra Putri Daerah yang ada di Kabupaten Pesibar ini.

Lebih lanjut Arya juga menyampaikan, saat ini Paslon ALB-Erlina sedang berjuang untuk kemajuan Kabupaten Pesisir barat. Untuk itu dirinya mengajak” mari satukan hati dan keikhlasan untuk Kemenangan Paslon 02 di Pilkada 9 Desember 2020 terutama untuk Kemenangan Paslon 02, ALB -Erlina.” kata Arya Lukita yang sering disapa ALB ini.

Sementara itu Paslon Wakil Bupati 02 Erlina menyampaikan, anak anakku semua kami berdua ALB – Erlina mohon doa dan keikhlasannya agar nanti Paslon 02, ALB -Erlina bisa menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati pilihan masyarakat Kabupaten Pesisir barat ini.

Kita berdua akan tetap Istiqomah dan menjaga amanah dari masyarakat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Pesibar ini. Untuk itu mari kita bersama -sama berdoa untuk Kemenangan Paslon 02 ALB -Erlina di Pilkada 9 Desember 2020 yang tinggal menghitung hari ini.” ungkap Erlina.

Dalam kegiatan Pengajian ini juga diisi dengan doa bersama anak yatim piatu juga bersholawat untuk Kemenangan Paslon 02, ALB- Erlina semoga bisa menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pesisir Barat ini.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )