Gelar Rapat Bersama Kontraktor Dinas PUPR Akan Sampaikan Hasil Rapat Ini Ke Bupati

Gelar Rapat Bersama Kontraktor Dinas PUPR Akan Sampaikan Hasil Rapat Ini Ke Bupati

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Lampung Utara menggelar rapat bersama dengan pihak Kontraktor 2018 terkait Progres pekerjaan yang masih nol persen (0%),sementara ada sebagian pekerjaan tersebut telah selesai memasuki tahap PHO, juga telah mencairkan termin awal pekerjaan.

Rapat tersebut dibuka secara langsung oleh Sekretaris Dinas PUPR, Rohim Pauzi didampingi oleh rekan- rekan PPTK dan PPK serta tim PHO, selain itu rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Forum dari rekanan Kontraktor, Aidil, Rasyid, Dian dan rekan-rekan Kontraktor lainnya, rapat berlangsung dikantor Sekretariat Dinas PUPR Kabupaten setempat. Rabu (27/1/2021).

Rapat yang berdurasi sangat panjang dan alot, akhirnya diambil tiga kesepakatan antara Dinas PUPR dan pihak Kontraktor.

Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rohim Pauzi mewakili Kepala Dinas PUPR, Syahrizal Adhar menyampaikan, Dinas PUPR hari ini mengundang para Kontraktor 2018 yang pekerjaannya masih nol persen (0%), selain itu kita juga mengundang rekan-rekan dari PPTK dan PPK serta tim Pho kegiatan tahun 2018.

“Hari ini pihak dari Dinas PUPR mengundang para rekanan Kontraktor 2018 yang nol persen dalam artian belum menyelesaikan progres pekerjaannya, selain itu kita juga mengundang kawan- kawan dari PPTK dan PPK juga tim PHO, dan alhamdulilah rapat hari ini berjalan dengan aman dan kondusif.”ujar Rohim kepada hariansiber.com. Rabu (27/1/2021).

Advertisement

Dalam rapat hari ini, lanjut Rohim, ada tiga kesepakatan yang tertuang didalam berita acara rapat hari ini. yang pertama dan kedua dari pihak Kontaktor meminta, dilanjutkan atau diperpanjang kontrak, kedua atau sebaliknya putuskan kontrak kerja kami, selanjutnya yang ketiga adalah dari pihak PPTK dan PPK juga tim PHO dalam artian teman-teman siap bekerja apapun yang menjadi keputusan dari Pemerintah Daerah nantinya.

Selanjutnya sambung Rohim, dirinya akan berkonsultasi dengan Kadis PUPR Lampura terkait hasil rapat bersama hari ini, yang nantinya Pak Kadis menyampaikannya ke Pimpinan dalam hal ini adalah Bupati Lampung Utara.” ungkap Rohim.

Diketahui ada 226 paket pekerjaan tahun 2018 yang nol persen (0%) dalam artian belum dikerjakan karena harus menunggu hasil audit BPK terlebih dahulu, sementara ada sebagian pekerjaan yang sudah selesai dan telah mencairkan dana termin awal dikantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah ( BPKAD) Kabupaten setempat dengan total anggaran sebesar 19 Milliar lebih.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )