Gentong Senang Tambelan dapat Perhatian Lebih dari Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan

2 min read

Hariansiber.com|Bintan – Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan telah melakukan sejumlah kegiatan dalam agenda Kunjungan Kerja ( Kunker) ke Kecamatan Tambelan, Sabtu, (07/05) kemarin.

Adapun kegiatan Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan selama di Kecamatan Tambelan diantaranya ; melakukan pengukuhan Lembaga Adat Melayu (LAM) Bintan, menyerahkan sejumlah bantuan sosial, menyerahkan bantuan UMKM dan bantuan operasional bagi mesjid-mesjid , serta melakukan peninjauan proyeksi pembangunan disana.

Atas kunjungan kerja tersebut, Ketua Umum DPD Perppat Bentan, Hasriawady menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi perhatian penuh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawa terhadap kemajuan Kecamatan Tambelan sebagai Kecamatan terluar di Kabupaten Bintan. Perhatian yang sangat besar atas perkembangan dan kemajuan Tambelan oleh Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan patut diberikan apresiasi semua pihak.

Menurut Pria yang akrab disapa Gentong ini, sebagai kecamatan yang berada didaerah terluar, Tambelan saat ini terus berbenah dalam segi hal kemajuan dan pembangunan. Beberapa pembangunan di Kecamatan Tambelan menurutnya juga telah berhasil dilakukan oleh pemerintah daerah Provinsi Kepri dan Kabupaten Bintan dimana salah satunya telah terwujudnya Bandara Tambelan.

” Tentu kita sangat senang dan mengapresiasi atas kunjungan kerja Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad dan Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan ke Kecamatan Tambelan, Kabupaten Bintan kemarin. Ditambah lagi Gubernur Kepri dan Plt Bupati Bintan, juga telah menginstruksikan agar seluruh OPD dapat bahu membahu dalam membangun Kecamatan Tambelan,” ujarnya

Diketahui dalam kunjungan kerja Gubernur Prov Kepri dan Plt Bupati Bintan kemarin , sedikitnya ada lima masjid dan satu mushalla di Kecamatan Tambelan yang menerima bantuan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau pada tahun ini yang masing-masing akan menerima bantuan sekitar 46 juta rupiah.

Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad juga dalam kunjungannya menjelaskan tentang program Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang akan mengirimkan 50 ustad ke berbagai pulau-pulau terpencil di Kepri dimana khusus Kecamatan Tambelan sendiri akan ada 3 ustad yang dikirim Pemprov Kepri bagi memberikan tausiyah disana.

” Kita bangga dan juga mengapresiasi atas kinerja kepolisian Resort Bintan yang ingin memberantas keberadaan miras di Kecamatan Tambelan. Tentu ini menjadi langkah yang baik bagi kemajuan Kecamatan Tambelan kedepan ,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.