Gereja Effata diamankan Polisi

Gereja Effata diamankan Polisi

PANGKALAN BUN – Polres Kobar selalu Siap menjaga situasi Kamtibmas agar senantiasa dalam keadaan aman dan kondusif. Pagi ini Personil Polres Kobar melaksanakan pengamanan Ibadah di Gereja-gereja di Wilayah Kab. Kotawaringin Barat, salah satunya di Gereja Effata Jl.Utama Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang Kec. Arut Selatan, Kab. Kotawaringin Barat, pada Minggu (16/05/2021) .

Kegiatan pengamanan di Gereja Effata Jl. Utama Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan ini dipimpin Perwira Pengendali Cecep Lang Lang Buana bersama dua personel dari Polres Kobar, sebelum melaksanakan pengamanan petugas terlebih dahulu berkoordinasi dengan pengurus gereja, Dalam rangkaian Kegiatan Pengamanan Ibadah , Personil Polres kobar ada memberikan himbauan kepada jemaat yang hadir agar selalu menerapkan 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitas).

Kapolres Kobar AKBP Devy Fimansyah, S.I.K melalui Perwira Pengendali Ipda Cecep Lang Lang Buana mengatakan bahwa tujuan dari Pengamanan ini merupakan upaya langkah-langkah pencegahan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat sehingga terciptanya Kamtibmas yang kondusif khususnya di Wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat. (AN)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )