Giliran Tasori Di Panggil Polisi

1 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang-Terkini, persoalan lahan milik Aspar di Tanjung Duku seluas 12.000m2 persegi terus berlanjut. step by step proses berjalan dengan pemanggilan para pihak.

dan kali ini giliran kasi aset penataan ruang provinsi Kepri, Tasori yang mendapatkan pemanggilan.
sesuai surat nomor B/681/VI/2022/satreskrim yang langsung ditandatangani oleh pls satreskrim Polresta Tanjungpinang awal Syahban Harahap.

pemanggilan ini sesuai dengan laporan pengaduan nomor lap.peng/108/IV/2022/satreskrim tanggal 13 April 2022.

laporan ini mengacu atas klaim pihak aset provinsi atas lahan Aspar di Tanjung Duku, Dompak hanya berdasarkan surat kuasa atas nama Syahril Wahab. yang mana Aspar selaku pemilik lahan mengaku tidak mengetahui atau pun mengenal Syahril Wahab, pria kelahiran Payakumbuh tersebut.

ia juga merasa tidak pernah menerima uang ganti rugi seperti yang ada tertera dalam fail aset provinsi. yang menyebutkan ganti rugi sebesar 27 juta lebih tersebut bersumber dari dana APBD. dan fail ini ditandai tangani oleh ketua panitia pelaksana Reni Yusneli yang kini menjabat kepala pajak provinsi Kepri.

dikonfirmasi media ini, Jumat (17/6) Tasori mengaku siap menghadiri pemangilan tersebut. “insya Allah saya hadir”, singkatnya lewat aplikasi wa menjawab konfirmasi Harian Siber.

Aspar sendiri berharap persoalan lahannya secepatnya selesai.

(Lanni Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.