GSVL Melantik Panji Yosua GMIM “Gibeon” Mobongo Kawangkoan Bawah

GSVL Melantik Panji Yosua GMIM “Gibeon” Mobongo Kawangkoan Bawah

Hariansiber.com| Amurang Minahasa Selatan – Ketua komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM Pnt. DR. Ir. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang akrab di sapa GSVL, secara resmi menghadiri dan memimpin Ibadah di Jemaat GMIM “Gibeon” Mobongo Kelurahan Kawangkoan Bawah sekaligus secara resmi melakukan pelantikan Panji Yosua, pada Kamis, 20/02/2020.

Dalam kegiatan tersebut GSVL menyampaikan khotbahnya yang menitik beratkan pesan hikmat dalam Alkitab mengenai kepahlawanan dan ketaatan Yosua sehingga dia di berkati oleh Tuhan dan apa saja yang di perbuatnya dijadikan berhasil oleh Tuhan.

“Kehadiran Panji Yosua adalah sebagai solusi untuk menjawab setiap persoalan dan tantangan dalam pelayanan,” ucap GSVL.

Kunjungan kerja pelayanan Pnt. Godbless Sofcar Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang juga dalam tugas keseharian adalah Wali Kota Manado ini menegaskan bahwa apa yang dia lakukan ini adalah merupakan tanggung jawab utama pelayanan yang harus dilaksanakan.

“Panji Yosua harus hadir ditengah masyarakat untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam segala sendi kehidupan dan pelayanan,” tambah GSVL yang diaminkan oleh Panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Karinda, SH, MH.

Sementara itu Panglima Panji Yosua Jemaat GMIM “Gibeon” Mobongo Kelurahan Kawangkoan Bawah, Hardi Sangkoy kepada Hariansiber.com mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan untuk kepercayaan tugas yang diembankan sekaligus mohon dukungan doa dari semua pihak untuk keberhasilan dalam menjalankan tugas.

Panji Yosua yang memiliki moto “Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan” ini diharapkan mampu menjalankan kewajiban dan tanggung jawab, memberikan contoh teladan yang baik kepada masyarakat dan jemaat agar semakin hari semakin melimpah berkat Tuhan di anugerahkan.

HS-Jusak Poludu

Editor : HS-Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )