H-3 Lebaran, Tim Mobile Kodim 1002/HST Serbu Tabu Darat Dengan Vaksin

1 min read

HARIANSIBER.COM|BARABAI-H-Lebaran, Tim Mobile Kodim 1002/HST terus melaksanakan serbuan vaksin kepada warga Hulu Sungai Tengah.

Kali ini Tim Mobile Kodim 1002/HST menggelar vaksinasi di desa Tabu Darat Kecamatan Labuan Amas Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Sabtu (30/4) sore

Dijelaskan oleh Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Moh.Alip Suroso, menjelang hari raya idul fitri 1443 H, permintaan vaksin dari warga Tabu Darat masih tinggi, untuk itu kami berkoordinasi dengan Tim Mobile untuk melaksanakan vaksin,”ucapnya

Pelaksanaan vaksinasi kita gelar di Kantor Desa Tabu Darat dari pukul 15.00 sampai 18.00 wita menjelang buka puasa,”tambahnya.

Kami pun sangat mengapresiasi warga yang datang dengan kesadarannya sendiri untuk vaksin, ini menandakan bahwa kesadaran warga untuk vaksin sangat tinggi dan perlu kita apresiasi,”tambahnya.

Karena semakin tinggi kesadaran warga untuk vaksin, semakin kuat kekebalan kelompok atau immunity akan terbentuk guna menangkal penularan covid-19,”tegasnya.

Sementara itu disisi lain Kepala Desa Tabu Darat Iderus Ansari,Skm sangat berterima kasih kepada Kodim 1002/HST karena melalui Tim Mobile ini warga kami mendapat kemudahan untuk vaksin,”tukasnya.

(pendim1002).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.