H. Raden Sudarto Komisi I DPRD Bar-Sel meapresiasi kinerja Polres didalam penanganan Pademi covid 19

2 min read

Buntok, hariansiber.com. Ketua Komisi I H. Raden Sudarto, SH mengacungi jempol dan meapresiasa atas kinerja dan perjuangan pihak Polres Resort Barito Selatan dan TNI, BPBD, serta salah satu pengusaha subcontractor PT.IMT yang mana Nama Direktor Utamanya H.Kaspul Anuwar penyedia Unit angkutan bahan galian Pertambangan Batu Bara milik PT.MUTU yang ber Invetsi di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

“ dirinya berharap hal yang ini buat Perusahaan-Perusahaan yangs sedang BerInvestasi disini mestinya juga turut serta membantu dan memberikan dukungan kepada pihak Polres dan TNI dan BPBD sebagai mana yang sudah dilakukan Oleh H.Kaspul Anuawar dan PT.MUTU, jangan Cuma berkeinginan mengambil kekayaan Daerah ini saja setelah selesai mereka akngkat kaki meninggalkan Kab.Barito Selatan ini, kan banyak Perusahaan yang ikut bekerja di Kab.Bar-Sel ini, tuturnya kepadahariansiber.com.

“ saya berharap Kapolre dan Dandim 1012 bisa betah bertugas lebih lama di Kabupaten Barito Selatan, yang memiliki semboyan Dahani Dahanai, tuntung tulus. Dirinya juga berharap kepada seluruh lapisan Masyarakat Kab.Bar-Sel agar mau membantu tugas mereka dengan mentaati segala bentuk ajuran dan ataupun himbauan yang di sampaikan baik oleh pihak Polre dan TNI atau pun himbauan yang disampaikan oleh pihak petugas BPBD Kab.Bar-Sel.

“ Masyarakat wajib mengetahui bahwa saat ini pihak petuga sedang berperang dengan musuh yang tidak dapat dilihat, dan musuh ini juga akan membunuh siapa saja tampa pandang bulu, kaya dan atau miskin kalau sudah terpapar serangannya maka Masyarakat sendiri pun sudah mengetahinya akibat dari serangannya itu, maka sebaiknya Masyarakat Kab.Bar-Sel agar mengurangi berkumpul-kumpul kalau tidak perlu dan sebaiknya berusaha untuk berdiam diri di Rumah saja kalau tidak ada kepentingan, selagi di tempat kita ini belum ada yang terpapar, serta biasakan lah untuk selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan keluarga dengan membiasakan membasuh tangan sehabis dari luar rumah.

“ pesan saya kepada Masyarakat Kab.Bar-Sel, jagalah kebersihan dan agar badan kita selalu sehat dan bugar, karena kalau bukan kita sendiri lalu siapa lagi yang mau menjaga kesehatan kita itu Ucapnya mengakhiri komentarnya. Hariansiber.com (NS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *