Habe Pemdes Wonua koa Genjot Pembangunan Drainase dari DD Tahap Tiga Ta.2019

Habe Pemdes Wonua koa Genjot Pembangunan Drainase dari DD Tahap Tiga Ta.2019

HARIANSIBER.COM|KONSEL,— Seiring adanya pencairan Dana Desa (DD) tahap tiga 2019, Pemerintah Desa (Pemdes) wonua koa Kecamatan Sabulakoa Kabupaten Konawe Selatan Konsel, berupaya menggenjot pembangunan di bidang infrastuktur.

Saat ini, Program (Pemdes) wonua koa diketahui Pembangunan deker plat ll unit sumber dana desa (DD) anggaran RP 48.955.000 Pembangunan drainase 76 meter anggaaran RP 37.064.300 sumur gali RP 10.384.800 jamban nisasi 20 unit anggaran 45.000.000.Setelah ada pencairan DD maka, kami secepatnya melakukan pembangunan,” kata Habe

Habe menuturkan dalam pembangunan,semuanya berjalan dengan lancar dan masyarakat sangat antusias dan sangat senang karena tepat sasaran. “kami membangun atas permintaan dari masyarakat,”ungkapnya.

Habe menjelaskan berbagai pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) tahap ke tiga tersebut telah, seluruh elemen yang ada di pemerintahan desa karangtaruna BPD, LPM, dan TPK di lapangan untuk mengontrol ke lokasi-lokasi yang sedang di bangun.

“Pemerintah Desa tentunya tetap melakukan monitoring. Mudah-mudahan selama saya menjabat menjadi kepala desa tidak ada gangguan apapun dan berjalan lancar,”jelasnya.Saat ditemui wartawan di kediamannya Rabu (25/12/2019)

Habe berharap, masyarakat selalu mendukung perogram-perogram yang digulirkan pemdes dan senantiasa memelihara setiap pembangunan yang telah dilakukan.”Tentunya agar manfaatnya bisa dirasakan lebih lama, menuju desa maju konsel hebat,”Pungkas
Habe.

Penulis ;Edi

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )