Hadapi New Normal, Kapolres Lamteng  Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Hadapi New Normal, Kapolres Lamteng  Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Tengah – Polres Lampung tengah melalui Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Jepri syaifullah,SH pimpin apel himbauan New Normal Protokol Kesehatan Covid-19. Kegiatan berlangsung di Pasar merapi dan Pertokoan Seputih Mataram Kabupaten setempat, minggu (7/6/2020).

Kegiatan apel tersebut dihadiri Camat Seputih Mataram, Danramil 411-10/SM, UPT Puskesmas, UPT Pasar, Kepala Kampung Qurnia Mataram, juga dihadiri oleh anggota Linmas, anggota TNI, anggota Polsek Seputih Mataram, anggota Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Pasar, dengan total seluruhnya 25 Personil.

Kapolres Lampung tengah,AKBP Popon Ardianto Sunggoro,S.IK, SH, melalui Kapolsek Seputih Mataram, Iptu.Jepri Syaifullah, memberikan Himbauan melalui pengeras suara guna mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di pasar Merapi Seputih Mataram dan sepanjang jalanraya yang dilewati untuk mematuhi prosedur tentang tatanan baru New Normal, dalam Pelaksanaan pendisiplinan New Normal TNI-Polri akan bekerja sama dengan Forkopimcam Kecamatan Seputih Mataram dan Gugus tugas Covid 19 ditingkat Kecamatan.

New Normal dalam artian menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19, dengan menjaga jarak aman 1 sampai 2 meter Physical Distancing, Mengunakan Masker, melalui Pengecekan suhu tubuh, Menyiapkan tempat cuci tangan atau Handsanitizer ditempat umum, dan membatasi kapasitas pengujung.

Himbauan New Normal diatas agar dipatuhi dan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan dan anjuran Pemerintah supaya kita terhindar dari dampak Covid 19,” tegas Kapolsek Seputih Mataram.

(Mediyan)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )