Hadiri Rapat Wali Murid, Kades Cempaka Berikan Himbauan Ayo Patuhi Protkes

Hadiri Rapat Wali Murid, Kades Cempaka Berikan Himbauan Ayo Patuhi Protkes

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka meningkat mutu Pembelajaran bagi murid Sekolah Dasar Negeri 01 Cempaka, Desa Cempaka Kecamatan Sungkai jaya Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menggelar rapat bersama para Wali murid

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Komite, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Sungkai jaya, Cholip, Kades Cempaka, Hj.Rizki Puspa Dewi, SE.MM, Kepala Sekolah SD Negeri 01 Cempaka, Fatimah wati Spd, Dewan Guru dan Para Wali murid. Kegiatan berlangsung diruang belajar murid. Senin (7/12/2020) pukul 08.30 Wib.

Dalam rapat ini selain dibahas Pembelajaran tatap muka antara murid dan guru SD Negeri 01 Cempaka ini, dibahas juga mengenai semester kedua tahun ajaran 2020/2021, ini menindak lanjuti Keputusan 4 Menteri serta masukan dari para Wali murid dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Kepala Sekolah SD Negeri 01 Cempaka, Fatimah wati Spd menyampaikan, didalam Pelaksanaannya nanti jam masuk sekolah dimulai pada pukul 07.30 Wib, murid dianter oleh orang tua, dan diharuskan membawa bekal makanan dan air minum karena pihak sekolah dimasa pandemi ini tidak menyiapkan kantin, jadi sementara murid sebelum berangkat sekolah sarapan dirumah terlebih dahulu.

Advertisement

“Selain itu lanjut Fatimah wati, murid wajib memakai masker dari rumah dan pihak sekolah akan mempersiapkan tempat mencuci tangan dan Tim Gugus tugas akan mengontrol para murid, dan para Wali murid dan orang tua tidak diperkenankan masuk kedalam ruangan kelas.” ujar Kepala Sekolah.

Sementara itu Kades Cempaka,.Hi.Rizki Puspa Dewi, SE,MM sangat menyambut baik apa yang telah disampaikan oleh pihak Sekolah, selaku Kades dirinya sangat mendukung apa yang telah menjadi kebijakan dari pihak sekolah, asalkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) guna memutus rantai penyebaran virus corona di SD Negeri 01 Cempaka ini dan di Kecamatan Sungkai Jaya Kabupaten Lampura.

“Sembari memberikan himbauan karena setiap hari jum’at Desa Cempaka melakukan Operasi Masker dipasar Cempaka, ini selalu kita lakukan guna mendukung Program Pemerintah. Karena yang terpenting sambung Kades, hanya ada satu kunci dalam memutus rantai Penyebaran Virus Corona yakni 3 M, Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.” pungkas Wanita berhijab ini dengan semangat.

(Arson/Tn)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )