Hamzah Polisikan Pegawai Syahjoni

2 min read

Hariansiber.com|Tanjungpinang- Ditengah memperjuangkan hak atas tanahnya dengan menyewa Penasehat hukum (PH) Law firm Paulus Tarigan & associates, Hamzah yang pernah menjadi pegawai Syahjoni itu tiba-tiba melaporkan Alpabinus Bina yang hingga saat ini masih berstatus pegawai/pekerja Syahjoni.

hal ini diketahui setelah Harian Siber.com mendapat surat undangan klarifikasi no B/1240/XI/2022/ satreskrim. undangan ini atas laporan Hamzah tentang perbuatan tidak menyenangkan, tertanggal 31 Oktober 2022, Jumat (11/11).

sedikit menukil sosok Hamzah, lelaki yan lebih dikenal dengan sebutan pak was ini juga pernah terlibat dengan masalah masyarakat Dompak versus PT terira Pratiwi development (TPD).
ia cukup diakui dalam hal bidang tanah. bahkan juga pH Syahjoni Paulus Tarigan S.H dan Baren Alexander Pirry, S.H, tanah kliennya didaerah Tanjung Moco sudah timbul surat atas nama Hamzah. dan bukan hanya satu surat tetapi ada beberapa surat.

kembali ke Albinus bina, ia hadir di Mapolresta pukul 10 lebih, dan sempat menunggu penyidik yang bertanya kepadanya. klarifikasi tersebut tidak memakan waktu lama. sekitar jam 12 kurang ia sudah diperkenankan keluar dari ruangan Pidum satreskrim Tanjungpinang.

menurutnya ia ditanya terkait pemasangan plang dilahan Syahjoni. dan ia mengakui memang memasang. “saya memang memasang dan itu atas perintah”, terangnya. lagi menurut dia lahan yang dipasang plang itu sepengetahuannya adalah lahan Syahjoni. “kita (saya dan Hamzah) sama- sama orang kerja sama bos”, tegasnya lagi. namun diakuinya ia tidak tahu apa yang menjadi latar belakang Hamzah melaporkan dirinya ke polisi.

untuk berimbangan berita Harian Siber.com mendatangi rumah Hamzah disamping hotel sunrise. namun sayang pengakuan penghuni rumah Hamzah tidak dirumah. “tidak ada, lagi kerja”, jawab perempuan hitam manis itu.

(Lanni Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *