Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun Laksanakan Vaksinasi Serentak

1 min read

Hariansiber.com|Karimun,  – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak. Jum’at (17/06/2022)

Sejumlah rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Karimun dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan diseluruh jajaran Kepolisian se Indonesia.

Lokasi vaksinasi terpusat dilaksanakan disamping masjid Ibadurrahman Kelurahan Sei lakam Timur Kecamatan Karimun dan kegiatan ini terhubung langsung melalui Zoom Meeting dengan bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, hadir dalam kegiatan Kapolres Karimun yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Karimun Kompol Anak Agung Made Winarta, S.H, S.I.K., Kapolsek Balai Akp Buala Harepa, S.H, MH, beserta anggota seksi kesehatan Polres Karimun.

Vaksinasi serentak se – Indonesia ini dipimpin langsung oleh bapak Kapolri dari titik 0 kilometer ibu kota Nusantara (IKN) Kabupaten Penajam Paser Utara Polda Kalimantan Timur.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H. mengatakan, “vaksinasi serentak ini digelar di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun dengan target sasaran sebanyak 680 dosis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

“Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) sehingga dengan sendirinya terkomfirmasi covid -19 lama-lama menjadi hilang“, ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Humas Polres Karimun|Budi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.