Hari Ini Jabatan Lurah Sribasuki diserah Terimakan

2 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Camat Kotabumi menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kelurahan Sribasuki Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Kamis (8/9/2022).

Sebelumnya Jabatan Lurah diemban oleh Dedi Erwansyah, S.E yang diserah terimakan kepada Marido Najaya, S.E, sebagai Lurah Sribasuki. Sertijab berlangsung di Aula Kelurahan setempat.

Sertijab di pimpin oleh Camat Kotabumi diwakili oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) M. Taslim Hasan, S.Pd, yang dihadiri oleh segenap jajaran Kelurahan, LK, RT, BPD, tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh Pemuda, tamu undangan dan Insan Pers.

Dalam sambutannya, Camat Kotabumi melalui Sekcam, M. Taslim Hasan, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lurah Sribasuki yang lama, atas kerjasamanya dengan Kecamatan dalam melakukan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, dan ucapkan selamat kepada lurah lama atas tugas yang baru” kata Taslim.

Menurut Taslim, Sertijab hari ini bertujuan agar tidak ada kekosongan Kepemimpinan dalam Pelayanan publik diwilayahnya. Dan Kepada Lurah yang baru, Marido Najaya, SE, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan diwilayah Sribasuki yang harus dibenahi.” tukas Taslim.

Dalam kesempatan itu, Dedi Erwansyah, SE, menyampaikan terimakasih kepada Sekcam yang telah berkenan hadir diacara Sertijab pada hari ini, Selamat datang juga saya ucapkan kepada Marido Najaya, SE, selaku Lurah Sribasuki, selamat mengemban tugas baru sebagai Lurah di Kelurahan Sribasuki Ini, dan Sekretaris Kelurahan ( Seklur), Ibu PKK, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan segenap Insan Pers yang telah meluangkan waktunya.

Menurut Dedi, roling jabatan adalah suatu hal yang biasa, setiap Instansi Pemerintah adalah bagian dari kehidupan Organisasi dalam rangka Pemantapan dan Peningkatan Kapasitas Kelembagaan sebagai upaya Penyegaran dan Peningkatan Kinerja Pegawai.

Ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat dan rekan kerja di wilayah Kelurahan Sribasuki yang selama ini telah banyak membantu, dan mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, dan mengharapkan dengan adanya Lurah yang baru, dapat bekerjasama dan melanjutkan Program kerja yang sudah berjalan, dan semoga kedepan Kelurahan Sribasuki bisa lebih baik lagi.”ucap Dedi.

Sementara itu, Lurah Sribasuki, Marido Najaya, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kecamatan yang telah berkenan hadir guna menyaksikan Sertijab Lurah hari ini. Juga kepada Jajaran Kelurahan dan perangkatnya semoga kedepan bisa bekerja sama dengan baik untuk Kelurahan Sribasuki ini,

Sebagai Lurah tentunya akan meneruskan Program yang telah berjalan dengan baik dan akan memperbaiki segala sesuatu yang dianggap masih kurang, dan kepada Camat mohon bimbingannya.” ujar Marido Najaya.

Usai Sertijab kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan berita acara Sertijab yang disaksikan oleh Sekcam Kotabumi para tamu undangan dan Penyerahan Cendera mata.

(Tim/An)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *