Hari Ini Jabatan Sekretaris DPRD Lampung Utara di Serah Terimakan

Hari Ini Jabatan Sekretaris DPRD Lampung Utara di Serah Terimakan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Setelah menjabat Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Utara kurang lebih tujuh bulan, M.Salahuddin HS, SE.,MM, hari ini melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Drs.Alamsyah Ahmad, MM, yang baru saja dilantik sebagai Sekertaris DPRD Kabupaten Lampung Utara beberapa waktu lalu.

Sertijab tersebut berlangsung diruang rapat Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam kegiatan itu,Wakil Ketua I, Madri Daud, SE.,MH, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, beserta Kabag, Kasubbag, dan ASN  di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Dalam sambutannya, M.Salahuddin menyampaikan, ucapan Permohonan maaf apabila ada kesalahan selama dirinya menjabat Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan (Sekwan), baik kesalahan dalam membuat Keputusan ataupun Kebijakan.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran Anggota DPRD dan Sekretariat yang selama ini telah memberikan bantuan dan Kontribusi selama ini didalam pekerjaannya sebagai Plt. Sekretaris DPRD Lampung Utara.” Salahuddin.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Lampung Utara, Drs.Alamsyah Ahmad, MM dalam sambutannya, mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampung Utara dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

Sebagai Putra Daerah Lampung Utara, Lanjut Alamsyah, memang selama ini dirinya bertugas dan berkarir di luar Daerah dan alhirnya kembali ke Lampung Utara untuk membangun Daerah khususnya Kabupaten ini.” ucap Alamsyah.

Senada, disampaikan juga oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Lampung Utara, Madri Daud, SE.MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada M.Salahuddin HS, SE.,MM yang selama ini telah banyak membantu kita para Anggota Dewan.

Oleh karena itu, lanjut Madri Daud, Mewakili seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dirinya mengucapkan Permohonan Maaf apabila selama ini kita ada kesalahan maka atas nama seluruh Anggota DPRD Kabupaten Lampura kita mohon maaf yang sebesar besarnya.” ungkap Madri.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )