Hari ini Panitia Pilkakam Tiyuh Balak Way Kanan dikukuhkan

Hari ini Panitia Pilkakam Tiyuh Balak Way Kanan dikukuhkan

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Way Kanan – Panitia Pemilihan Kepala Kampung (Pilkakam), akhirnya resmi dikukuhkan oleh Badan Permusyawaratan Kampung (BPK), Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Kampung setempat. Kamis (4/2/2021)

Pada Pilkakam Tiuh Balak mendatang, rencananya akan diikuti oleh tiga orang kandidat, yakni, Hasan Basri, M.Saleh dan Saripudin.

Pada kesempatan ini Ketua BPK Tiuh Balak, Iskandar mengatakan, ketiga calon itu akan melakukan verifikasi berkas yang rencananya akan dilakukan pada bulan Maret 2021 mendatang.

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkakam yang telah dikukuhkan dapat bekerja sesuai Tupoksinya, sehingga proses Pelaksanaan Pilkakam dapat berjalanan dengan baik, dan itu yang diharapkan masyarakat.

Begitu pula masyarakat yang memiliki hak pilih, agar dapat menyalurkan hak suaranya sesuai hati nurani masing – masing. Jujur, Adil, Langsung, Umum dan Bebas serta Rahasia.” ungkap Iskandar.

Pelaksanaan Pengukuhan Panitia Pilkakam tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, seperti apa yang menjadi himbauan dari Pemerintah setempat, diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Irawan /An)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )