Hari Ini Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0412/LU Mulai Bedah Rumah Warga

Hari Ini Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0412/LU Mulai Bedah Rumah Warga

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Satgas TMMD ke-105 Kodim 0412/LU tahun 2019 saat ini mulai mengerjakan Bedah rumah warga didesa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, dan ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD ke-105 Kodim 0412/LU yang bersumber dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Dalam Program bedah rumah ini, ada dua rumah milik warga yakni, Sujana dan Suamah menjadi sasaran bedah rumah dalam Program TMMD ke-105 Kodim 0412/ LU tahun 2019, karena setelah Pekerjaan fisik dan fisik rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD.

Komandan Kodim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf.Krisna Pribudi menjelaskan,” kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu rangkaian Program TMMD ke-105 Kodim 0412 Lampung Utara tahun ini.

Saat ini kegiatannya mulai kita dilakukan untuk bedah rumah warga didesa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, dan terkait dananya bersumber dari Kementerian Sosisal RI yang menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN),” Jelas Dandim.

Terkait Bedah rumah saat ini kita baru melakukan dua unit rumah yakni milik Sujana dan Suamah warga Desa Batu Nangkop Kecamatan Sungkai Tengah Kabupaten Lampung Utara, dan kita perkirakan akan menghabiskan waktu hingga 20 hari dan ditargetkan selesai dua minggu kedepan.

Suamah, pemilik rumah tidak pernah menyangka rumah yang telah ditempatinya selama ini akan dibedah melalui Program TMMD ke-105 Kodim 0412/LU tahun 2019.

Dirinya sangat bersyukur mungkin semua ini adalah jawaban atas doa- doanya selama ini, sembari berharap apa yang dilakukan melalui Program TMMD ke-105 tahun ini bisa membawa manpaat dan mendekatkan kembali TNI dengan masyarakat khususnya Desa Batu Nangkop ini,” Ujar Suamah.

(Anton).

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )