Hari Jadi Kota Blitar 116, Dandim Blitar Bersama Forkopimda Ziarah ke Makam Bung Karno dan Pendiri Blitar

1 min read

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Blitar yang ke 116 Tahun 2022, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono bersama Wali Kota Blitar Drs.Santoso dan Forkopimda yang lainnya, melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Makam Presiden RI pertama Bung Karno, di Jl. Ir. Soekarno No. 152 Bendogerit Kec. Sananwetan Kota Blitar, Kamis (31/3/2022).

Selain ke Makam Bung Karno, Dandim 0808/Blitar dan Forkopimda juga melaksanakan ziarah ke makam beberapa tokoh yang telah berjasa untuk Kota Blitar sebagai bentuk penghormatan atas jasa jasanya, yakni ke Makam Mbah Bendo, Makam Pangeranan, Makam Djojodigdan dan Makam Aryo Blitar.

Komandan Kodim 0808/Blitar, usai kegiatan tersebut tidak lupa juga mengucapkan selamat hari jadi Kota Blitar yang ke 116, semoga Kota Blitar menjadi kota kebanggaan dengan semangat berkarya bagi warganya.

Dan di usianya yang ke 116, Kota Blitar mampu bergerak semakin maju serta dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya.

“Sekali lagi, selamat hari jadi Kota Blitar yang ke 116, semoga ke depannya lebih sukses serta dapat meraih prestasi prestasi yang membanggakan,” tuturnya. (Dim0808)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.