Hariansiber.com dan Para Awak Media Kunjungi Markas Sub Detasemen Polisi Militer II/3-1

Hariansiber.com dan Para Awak Media Kunjungi Markas Sub Detasemen Polisi Militer II/3-1

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Jalin Komunikasi dengan Media, Kapten CPM Stevanus JDH harapkan bisa menambah suatu Informasi penting bagi Sub Detasemen Polisi Militer (Sub Denpom) II/3-1 Kabupaten Lampung Utara.

Hal ini disampaikannya, saat beberapa Media yang terdiri dari, Hariansiber.com, Kabar II.com, JPNews, Kabar daerah.com, dan Metronews.co.id, mengunjungi Markas Sub Detasemen Polisi Militer II/3-1 hari ini, senin (4/11/2019).

Dalam kesempatan ini, Kapten CPM Stevanus JDH, menjelaskan,” bahwa kehadiran Polisi Militer ditengah tengah masyarakat saat ini bukan hanya semata mata menangkap oknum TNI yang bermasalah namun lebih dari itu memberikan rasa aman bagi masyarakat di Lampung Utara.

Ini terlihat seringnya masyarakat mendatangi Markas Sub Detasemen Polisi Militer II/3-1 Kabupaten Lampung Utara untuk melapor dan konsultasi terkait permasalahan yang dialaminya, namun kita selalu memberikan arahan yang baik agar semuanya selesai dengan baik ,” jelas Kapten Stevanus.

Lebih lanjut, Kaften Stevanus, mengharapkan,” Media bisa bersinergi dengan TNI khususnya Sub Denpom II/3-1 yang ada di Lampura dengan memberikan Informasi melalui Publikasi berita yang akurat terpercaya dan tentunya tidak Hoaks.

Kedepan Sub Denpom Lampura, Kaften CPM Stevanus, berharap hubungi Media dan Sub Denpom Lampura dapat terjalin Komunikasi yang baik dan saling berbagi Informasi penting baik di Internal Polisi Militer maupun di masyarakat yang akan menganggu keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ,” ujar Kapten CPM Stevanus.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )