Hasil Minitoring Ketua Komisi I dan Anggotanya Seperti ini…?

Hasil Minitoring Ketua Komisi I dan Anggotanya Seperti ini…?

Hariansiber.com| Buntok – saat mendatangi Kantor DPRD Kab.Barito Selatan dan ketemulah kami awak media dengan salah satu Pimpinan Komisi I menanyai terkait hasil perjalannya ke beberapa Desa yang ada di Kab.Bar-Sel salah satunya adalah Desa Telang Andrau.

“ H. Raden Sudarto, SH menjelasakan bahwa beberapa Desa yang kita kunjungi itu berkaitan dengan adanya wabah covid 19 ini katanya sangat berdampak sekali terhadap perekonomian masyarakat pedesaan yang mana selama ini mayarakat itu bergantung dengan pekerjaan mereka sebagai petani kebun Rotan dan Karet, sementara tutunya dua komoditi ini seakan-akan sekarang hampir tidak ada harganya lagi Ucapnya kepada kami media hariansiber.com saat mewawancarainya.

“ dan sehingga pendapatan masyarakat Desa Telang Andaru dan Desa-Desa yang lainnya pun sama untuk mendapatkan penghasilan buat menutupi keperluan mereka sehari-hari itu sering tidak ada, nah ini adalah sudah menjadi tanggung jawab Pemerintahdan kami sebagai DPRD, yang mana DPRD adalah sebagai perwakilan dari seluruh warga masyarakat Kab. Barito Selatan, jadi kami pun berkewajiban mencarikan sulusinya agar terlihat bentuk kinerja kami sebagai Wakil Rakyat Ujarnya.

“ beranjak dari itu juga, sebahagian Anak mereka menjadi korban baik itu pendidikan dan pekerjaan Anak merekayang bekerja di Rumah makan dan di Hotel serta di perusahaan sekarang sedang menjadi pengangguran, karena tempatnya bekerja minim penghasilan juga dan akhirnya tidak dapat membayar gajih para pekerjanya tutur H.Raden Sudarto,SH dan Anggotannya yangbernama Tamarjam atau yangsering dipanggil Ake. Hariansiber.com (NS)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )