Hasil Pleno Panitia Pilkades Tetapkan DPT Waymelan 397 Pemilih

Hasil Pleno Panitia Pilkades Tetapkan DPT Waymelan 397 Pemilih

Editor : Anton

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara –
Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) akan dilaksanakan pada tanggal 8 Desember 2021 mendatang.

Berbagai tahapan Pelaksanaan hingga Penetapan nomor urut calon serta tes tertulis bagi calon Kades yang lebih dari lima calon telah dilaksanakan

Desa Waymelan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara salah satu desa dari 143 desa di Lampung Utara yang mengikuti Pemilihan Kepala Desa secara serentak Panitia Pilkades Desa Waymelan menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Balai Desa pada Rabu (24/11/2021)

Sambutan Ketua Panitia Pilkades Desa Waymelan Hasan Mali mengatakan, penetapan DPT hasil secara rinci jumlah pemilih berapa laki – laki dan perempuan.” jelasnya.

Pj Kades Waymelan Heri Suherman SE menyatakan, Alhamdulillah kita sudah masuk Fase Penetapan mata pilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) mereka akan memilih pada saat Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)

Fase Kampaye , Deklarasi Damai dan Pelaksanaan.Ia berharap aman dan Kondusif.” kata Heri Suherman.

Heri Suherman kembali menghimbau warga untuk mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).
Pada saat hari Pencoblosan harap tenang siapapun yang merupakan jadi pemenangnya itu akan menjadi pemimpin   didesa belajar yang sudah sudah.” ujarnya.

Rapat Pleno DPT dipimpin langsung Wakil Ketua Panitia Pilkades Samsul Bahri kepada keempat Cakades kita berkumpul.guna membahas jumlah DPT, dan jumlah DPT Desa Waymelan berjumlah 397 Pemilih terdiri dari 210 pemilih Laki Laki dan 189 pemilih Perempuan.

Sementara untuk Daftar Pemilih Sementara (DPS) berjumlah 401 mata pilih kami telah berkerja adapun kurang pantas maupun sesuai tidak sesuai.

Kami harapkan pengkajian pengkajian sebelum diputuskan kami berikan waktu 10 menit mumpung belum ditetapkan bersama

Diketahui Cakades Desa Waymelan diikuti oleh 4 Cakades diantaranya: nomor urut 01 Alamsyah, nomor urut 02 Yenie Yuliana, nomor urut 03 Eka Saputra, nomor urut 04 Marfai.

Terlihat hadir dalam rapat DPT itu, Pj. Kades Waymelan, Heri Suherman SE, Ketua BPD Raden Fahmi, Bhabinkamtibmas Bripka Soparjoni, Ketua Panitia Hasan Basri Wakil Panitia Samsul Bahri, Moderator Samsuri.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )