Hearing Komisi II, Mulyadi Tekan Distributor Utamakan Stok Migor Untuk Lampung Utara

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Ketua Komisi II DPRD Lampung Utara menggelar rapat hearing bersama para Distributor Pemasaran Migor, dalam hearing itu Komisi II menekankan kepada para Distributor untuk mengutamakan suplay stok barangnya untuk Kabupaten Lampung Utara karena mengingat keberadaan gudangnya ada di Kabupaten ini, hal ini tentunya sebagai upaya mengatasi kelangkaan minyak goreng yang terjadi di Kabupaten ini.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Lampung Utara, Mulyadi usai menggelar rapat hearing bersama hari ini, rabu (23/2/2022).

Dijelaskan Mulyadi, hearing hari ini selain membahas kelangkaan migor juga persiapan didalam menyongsong bulan suci ramadhan dan idul fitri tahun 2022 tahun ini, terkait kesiapan stok migor sebelum maupun setelah memasuki bulan puasa dan Idul Fitri.

Kita dari Komisi II lanjut Mulyadi, sudah melakukan sidak ke gudang gudang distributor, tidak ada penimbunan migor namun karena stok barang memang sedikit sementara permintaan masyarakat yang memang banyak, sehingga mana yang sampai langsung habis, ” jelas Mulyadi.

Kedepan kita berharap kelangkaan migor di Kabupaten Lampung Utara bisa segera diatasi dan kembali normal, sehingga Perekonomian dilampung Utara bisa segera pulih dan bangkit.” pungkasnya.

Diketahui rapat hearing Komisi II DPRD Lampung Utara selain dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi II juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan, Kabag Perekonomian, dan BPKA.

(Anton)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.