Hebat, Satreskrim Polresta Tanjunginang Panggil 4 Almarhum

1 min read

Surat Pemanggilan untuk 4 Almarhum

Hariansiber.com|Tanjungpinang- Polresta Tanjungpinang melalui unit Reskrim melayangkan surat pemanggilan kepada 4 orang yang diketahui sudah meninggal dunia (almarhum).

Pemanggilan ini merujuk kepada laporan pengaduan nomor: lap.peng/103/IV/2022 satreskrim, tanggal 13 April 2022.

Laporan ini terkait lahan Aspar seluas 12.000 meter persegi yang berada di Tanjung Duku, Dompak, provinsi Kepri. Yang diklaim pihak aset provinsi sudah di ganti rugi.

4 almarhum yang dipanggil tersebut sesuai surat dari Reskrim adalah Rahmad (sempadan), Trisno(sempadan), Zakarias, Ali Tarempah, dan Nasir.

Menurut Aspar ia tahu dan kenal dengan orang-orang yang dipanggil tersebut yang kelimanya sudah almarhum.
“Rahmad itu adik kandung saya dan sudah meninggal tetapi tidak memiliki akte kematiannya. Begitu pun Nasir Abang ibu saya yang otomatis paman saya juga sudah meninggal dan tidak memiliki akte kematian.

Masih Aspar sedangkan Zakarias dan Ali Tarempa merupakan rekan-rekannya yang sama merintis lahan didaerah Tanjung Duku. “Yang saya tahu mereka sudah tiada”, katanya.

Awal sya’ban Harahap, SIK.,M.H PS kasatreskrim yang dikonfirmasi media ini via Wa tidak memberikan jawaban meski sudah centang 2 biru.

Terpisah, Kennedy Sihombing selaku ketua Lembaga komando pemberantasan korupsi (LKPK) provinsi Kepri yang ikut menanggani persoalan lahan tersebut mengatakan akan mempertanyakan hal tersebut kepada pihak penyidik. “Nanti akan kita tanyakan kenapa bisa seperti itu”, singkatnya.

(Lani Lubis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.