Herman Deru  Apresiasi, 1200 Orang Ikut Trainning New Chapter ESQ

1 min read

HARIANSIBER.COM|PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru secara  langsung membuka Trainning New Chapter ESQ di Grand Ballroom SOMA Palembang, Sabtu (25/6) pagi.

Dalam sambutannya, Herman Deru menyampaikan apresiasinya atas digelarnya Trainning New Chapter ESQ tersebut.

Dimana menurutnya, training ESQ tersebut memang telah ditunggu masyarakat.

“Setelah dua tahun, akhirnya training offline ini kembali dilakukan. Kegiatan ini memang sudah lama ditunggu masyarakat. Terbukti ada 1200 orang dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha, dosen, guru, ASN hingga ustad dan ustadzah serta mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini,” kata Herman Deru.

Apalagi, Herman Deru menilai, Founder ESQ Group DR HC Ary Ginanjar Agustian telah berpengalaman selama 16 tahun mengadakan trainning ESQ tersebut.

“Ini juga merupakan niat mulia dari trainer andalan kita tersebut. Kegiatan yang dilakukan di Palembang ini merupakan bukti beliau kepada ayahnya Alm Kiagus Abdul Rohim Agustjik,” terangnya.

Dia juga menyebut, momentum ESQ tersebut tidak hanya sekedar untuk mempererat jalinan silahturahmi, tapi juga akan membawa manfaat besar jika peserta mengikutinya dengan tekun.

“Kegiatan ini akan membawa manfaat besar jika para peserta dengan serius menyimak materi yang diberikan trainer. Semoga ini dapat dijadikan acuan dalam meraih kesuksesan,” pungkasnya.

Hadir dalam ESQ tersebut, Founder ESQ Group DR HC Ari Ginanjar Agustian, Ketua Korwil FKA ESQ Sumsel Hj Manila Ela, Pengurus DPP FKA ESQ Nasional Hj Isye Latief serta ribuan peserta ESQ.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.