Hermawan Siap Maju Pilbup Blitar 2024, Sosok Pemimpin Muda Bawa Perubahan

2 min read

HARIANSIBER.COM|BLITAR – Hermawan mendeklarasikan kesiapan dirinya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup) Blitar pada 2024. Sosok Ketua Pengurus Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blitar ini, menonjolkan perlunya pemimpin muda yang inovatif untuk kemajuan daerah yang dikenal Bumi Penataran ini.

“Dari suara di masyarakat Kabupaten Blitar perlu sosok pemimpin muda di Blitar yang mengerti apa keinginan masyarakat. Kabupaten Blitar punya potensi sumber alam yang luar biasa, belum wisatanya yang sangat menarik itu jika di kelola dengan baik dan benar,” kata Hermawan kepada awak media, Jumat (5/8/2022).

Pria yang akrab disapa Kondo ini menyatakan bahwa Kabupaten Blitar membutuhkan perubahan. Tentunya dengan sentuhan pemimpin yang bisa menggerakkan anak-anak muda untuk mengolah kekayaan alam dari Blitar yang sudah tidak diragukan lagi.

“Butuh tokoh muda yang revolusioner untuk Kabupaten Blitar yang lebih baik, lebih maju, dan sejahtera,” ujar pria yang juga menjadi Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia Wilayah Blitar.

Dalam usahanya maju untuk bertarung dalam Pilbup Blitar 2024, Kondo berbekal pengalaman organisasinya yang berangkat dari Organisasi Nahdlatul Ulama (NU). Merintis dari Pengurus Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) terus menanjak menjadi Pengurus Anak Cabang. Lantas hingga saat ini dirinya menjadi Ketua Pengurus Cabang GP Ansor Kabupaten Blitar.

Ia pun membawa semangat mewujudkan sejahtera yang sebenarnya bagi masyarakat Kabupaten Blitar Blitar. Bagi dia arti sejahtera adalah bisa dinikmati seluruh masyarakat, bukan hanya dinikmati segelintir orang saja yang dekat dengan pimpinan.

“Jangan jadikan Kabupaten Blitar koloni bagi penguasa dan segelintir orang saja, tetapi Kabupaten Blitar harus di kelola dengan baik buat kesejahteraan bersama seluruh masyarakat Kabupaten Blitar,” tandasnya.

 

Penulis: Meidian Dona Doni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.