Hilang Dalam Catatan Aset SDN 06 Kota alam, Disdikbud Lampura Lakukan Inventarisir

Hilang Dalam Catatan Aset SDN 06 Kota alam, Disdikbud Lampura Lakukan Inventarisir

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) baru sebatas melakukan Inventarisir terkait aset SD Negeri 06 Kota alam yang telah hilang dalam catatan Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten setempat.

Hal ini disampaikan oleh Plt.Kadisdikbud Kabupaten Lampura, Ir.Mikael Saragih saat disambangi media hariansiber.com diruang kerjannya. Senin (23/11/2020) pukul 14.13 Wib.

Saat ini kita baru melakukan Inventarisir terkait Aset itu dengan mendatangi tim Pendiri Desa Sinarmas alam Kecamatan Kotabumi Selatan, Zubir Wahid pada hari jumat (20/11/2020) kemarin.

Tim dari Disdikbud Lampura melalui Bidang Dikdas dan UPTD Kecamatan Kotabumi Selatan telah mendatangi lokasi SD itu guna melihat dan mencari infornasi terkait Aset SD tersebut, setelah semuanya selesai sambung Saragih, nanti hasilnya akan kita laporkan ke Sekdakab Lampura.” kata Saragih.

Menurut Saragih, jika memang SD Negeri 06 Kota alam ini pernah tercatat sebagai aset Pemda maka catatan itu tidak akan hilang kecuali telah dilakukan proses pelelangan Aset dan itupun pasti ada surat berita acaranya.” pungkasnya.

Sebelumnya media hariansiber.com telah melansir pemberitaan terkait Aset SD Negeri 06 Kota alam melalui berita perdana edisi senin (09/11/2020) dengan judul” Miris Data Aset SD Negeri 06 Sinarmas alam Hilang”.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )