Hindari jalan Rusak Bekas Proyek Galian PLN, Seorang Pengendra Motor Tewas Terlidas Truk

Hindari jalan Rusak Bekas Proyek Galian PLN, Seorang Pengendra Motor Tewas Terlidas Truk

MAKASSAR | Hariansiber.com – Seorang pengendara motor tewas terlindas truk, akibat menghindari jalan yang rusak bekas galian kabel Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jalan Poros Paccerakkang, Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Rabu (23/09/2020) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun Hariansiber.com dilokasi kejadian dan seotang saksi mata yakni Mirna, mengatakan bahwa bermula saat korban yang merupakan pelajar sekolah menengah pertama (SMP) mengendarai motor melaju kencang dari arah Mangga Tiga menuju melintas menuju Pasar Daya menghindari jalan yang rusak bekas galian kabel, namun apes kendaraan motor yang ditungganginya berusaha menyalip mobil truk di depannya.

“Saat melambung mobil truk gagal karena korban terjatuh dan terlempar masuk ke dalam kolong truk saat berupaya menghindari jalan berlubang dan mobik truk dari arahnya, langsung melindas korban,” kata Mirna kepada Hariansiber.com, Rabu (23/09) kemarin.

Menurut seorang warga sekitar yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan jalan yang rusak itu adalah pekerjaan galian kabel PLN yang tidak dirapihkan kembali. Sehingga, korban saat melintas, ingin menghindari jalan yang rusak itu.

“Pekerjaan galian kabel PLN di sepanjang Jalan Poros Pacerakkang, yang mengakibatkan jalan ditambal paving blok sepertinya pemerintah melakukan pembiaran tanpa.ada upaya memperbaiki, akibatnya jalan rusak seperti itu sempat memakan korban jiwa,” Pungkasnya.

Wartawan : iman

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )