Hingga 1 April, Seluruh Pekerjaan Fisik TMMD Pantirejo Diatas 50 %

Hingga 1 April, Seluruh Pekerjaan Fisik TMMD Pantirejo Diatas 50 %

Hariansiber.com| PEKALONGAN – Optimisme jajaran Kodim 0710/Pekalongan, yang tengah menggelar TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, bahwa seluruh sasaran fisik di TMMD itu akan rampung sebelum TMMD ditutup, tampaknya mendekati kenyataan.

Betapa tidak, seluruh sasaran fisik yang diprogramkan di TMMD Reguler itu, mulai pembangunan jalan, pembangunan talud, rehab RTLH, hingga tanggal 1 April 2020, progresnya sudah diatas 50 persen semua.

Dikemukakan Serka Nur Abidin, salah satu Staf Ter Kodim Pekalongan, menjelaskan, untuk sasaran fisik peningkatan jalan dengan target sepanjang 2.550 Meter dan Lebar 3 Meter, hasilnya sudah mencapai 58 persen.

Sementara itu untuk pembangunan turap I, dengan target panjang 350 M dan tinggi 1 Meter, hasilnya sudah mencapai 75 %. Sedangkan di pembangunan talud atau turap II, dengan panjang 450 Meter dan tinggi 1 Meter, progresnya sudah mencapai 65 %.

”Ini benar-benar hasil yang menggembirakan, sehingga tanda-tanda bahwa semua sasaran fisik TMMD Reguler Kodim Pekalongan di Pantirejo ini akan selesai sebelum TMMD ditutup, akan selesai semua,” jelas Serka Nur Abidin.

Ditanya untuk sasaran fisik tambahan, berupa perehaban 10 unit Rumah Tidak Layak Huni milik warga Desa Pantirejo, yang tersebar di sejumlah pedukuhan ? Dijelaskan Serka Nur Abidin, hingga tanggal 1 April 2020 progresnya sudah mencapai di atas 50 persen. ”Doanya, semoga sasaran fisik TMMD Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo bisa selesai semua sebelum TMMD ditutup,”tambah Serka Nur Abidin. (rus)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )