HIPAKAD Lampung Utara Hadiri Upacara Hari Veteran

HIPAKAD Lampung Utara Hadiri Upacara Hari Veteran

HARIANSIBER.COM| Lampung Utara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Lampung Utara hadiri Upacara Peringatan Hari Veteran Nasional Tahun 2019, di Halaman Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten setempat, jumat (9/8/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Lampung Utara, AKBP.Budiman Sulaksono,S.I.K, yang dihadiri oleh; Pj Sekda, Sofyan, Forkopimda, Ketua LVRI Lampura, Asisten II, Toto Sumedi, Kepala OPD, TNI-POLRI, Sekwan DPRD, Adrie, Sekretaris HIPAKAD Lampura, Saukat beserta jajarannya, sejumlah Ormas, para Veteran se-Lampura dan seluruh Pegawai dilingkup Pemda Lampura.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para Pahlawannya” inilah pesan Sang Proklamator kita Bung Karno,” Ujar Sekretaris HIPAKAD, Saukat kepada media saat mengikuti upacara Peringatan Hari Veteran Nasional hari ini.

Menurut Saukat, atas Bhakti dan jasa-jasanya, Pemerintah memberikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Veteran, sesuai dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 1967, Bahwa Negara perlu memberikan Penghargaan kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya secara aktif atas dasar sukarela dalam Ikatan Kesatuan Bersenjata baik Resmi maupun Kelaskaran dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga DPC HIPAKAD Lampura, beserta segenap jajarannya, mengucapkan Selamat Hari Veteran Nasional. “Jasamu akan terus kami kenang, Semangatmu akan kami jadikan semangat kami dalam membangun masa depan dan menjaga keutuhan NKRI,” Ungkap Saukat.

(Anton)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )