Hj Neneng Ginanjar Berikan Batuan Berupa Kasur dan Makanan,

Hj Neneng Ginanjar Berikan Batuan Berupa Kasur dan Makanan,

Hariansiber.com| Karawang – Hj. Neneng Ginanjar (ibu Bhayangkari) istri dari IPTU Rahmat Ginanjar memberikan batuan berupa kasur dan makanan kepada pengungsi korban banjir di Dusun Rengasjaya, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang, Selasa (25/02/20)

Sebanyak 60 kasur dan makanan diberikan kepada pengungsi di Dusun Rengasjaya. pemberian kasur tersebut secara simbolis diserahkan kepada perangkat desa Rengasdengklok Selatan yang disaksikan oleh Danramil 0604 Rengasdengklok beserta Babinsa desa tersebut.

Dari keterangannya pemberian kasur kepada pengungsi merupakan bentuk peduli sesama saudara dan merasa terketuk hatinya saat mendengar ada masyarakat mengungsi akibat bencana banjir yang menggenangi rumahnya hingga ketinggian lebih kurang 1 meter.

“alhamdulillah Pak, bantuannya alas tidur berupa kasur sama makanan. semoga bermanfaat bagi saudara saudara kami di sini” kata Hj Neneng dihadapan para pengungsi di posko Kolam Renang DG POOL Rengasjaya Selasa (25/02/20).

lanjutnya, iapun mendoakan kepada korban bencana banjir akibat hujan lebat sejak sabtu malam (22/02), semoga selalu diberikan kesehatan dan air yang menggenangi rumahnya cepat segera surut sehingga penggungsi dapat pulang ke rumahnya masing masing.

“ini saudara kita sedang terkena musibah banjir, mudah mudahan airnya cepat surut,semoga saudara saudara saya disini, anak anak kami diberikan kesehatan” jelasnya,

Ucapan terimasihpun disampaikan oleh para pengungsi karena telah mendapatkan bantuan, yang tadinya tidur dilantai pakai tikar kini menggunakan tikar.

“saya bersama pengungsi yang lain berterimakasih kepada ibu yang telah sangat peduli terhadap pengungsi” kata seorang kakek sambil meneteskan air mata.

kini masyarakat yang mengungsi dapat tidur dengan nyaman karena sebelumnya mereka tidus beraskan tikar namun kini para pengungsi tidur diatas kasur.

HS/Dmn

Editor/Arf/Red/Hariansiber

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )