Humas DPRD Lampura Jabarkan Anggaran Publikasi Media

Humas DPRD Lampura Jabarkan Anggaran Publikasi Media

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Humas DPRD Kabupaten Lampung Utara menjabarkan terkait penggunaan Anggaran Publikasi untuk media yang ada di DPRD Lampura. Hal ini disampaikan Rahadian aksa, S.STP, M.P.A, mewakili Sekretaris Dewan,H.Adrie,SH.MH, kepada hariansiber.com saat berkunjung diruang kerjanya hari ini, Senin (23/3/2020).

Menurutnya, Anggaran di DPRD dari tahun 2017 sampai dengan sekarang memang tidak ada perubahan terkait penambahan anggaran sehingga kita selaku humas harus bisa mempergunakan anggaran tersebut untuk media yang ada didewan ini.

Karena untuk media yang berlangganan di DPRD memang sudah cukup banyak dan mau tidak mau harus kita akomodir selagi syarat pengajuan legalitas dan berkas Perusahaannya lengkap,” ujar Aksa.

Aksa menjabarkan, di DPRD ini saja jumlah Media yang telah direkap untuk pengajuan berlangganan sudah mencapai 333 media dengan rincian; 194 Media TV dan Online dengan anggaran perbulannya sebesar 22.500.000,00. Dan media cetak sebanyak 139 media dan perbulannya dianggarkan 65 juta.

Jadi jika dikalkulasi terkait anggaran Publikasi untuk media yang ada di DPRD Kabupaten Lampura berkisar 1 milliar rupiah,” ungkap Aksa.

HS/(Anton)

Red/Arf

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )