HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lampung Utara Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat

1 min read

HARIANSIBER.COM|Lampung Utara – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 73 pada 1 Juli 2019 mendatang, Polres Lampung Utara telah menggelar berbagai macam kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat.

HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Melalui momentum ini Polres Lampung Utara tidak akan menyianyiakan kesempatan ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan banyak menggelar kegiatan seperti: Anjangsana, Bhakti Kesehatan, Bhakti Sosial dan Turnamen olahraga.

Sudah berbagai macam bentuk kegiatan yang telah kita lakukan yang langsung menyentuh kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Utara. Semua kita lakukan agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat dengan kehadiran Polri,” Ujar Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.

Karena Polri khususnya Polres Lampung Utara tidak ada artinya tanpa adanya dukungan dari masyarakat Kabupaten Lampung Utara, Polri besar karena masyarakat yang selalu mendukung dan membantu tugas-tugas Polri.

Melalui Momentum HUT Ke- 73 Bhayangkara mudah-mudahan kedepannya Polri semakin jaya dan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ada di Kabupaten ini,” Tukas Kapolres Lampung Utara.

(Anton).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *