HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Gunung Kijang Gelar Pertandingan Domino

1 min read

HARIANSIBER.COM|BINTAN – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 76, Polsek Gunung Kijang menggelar Pertandingan Domino bersama TNI, Insan Pers dan Tokoh masyarakat, Rabu(22/6) malam.

Kapolsek Gunung Kijang, AKP Melki Sihombing dalam kata sambutannya mengatakan pertandingan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat.

“Turnamen ini untuk mendekatkan diri kita kepada masyarakat,” ucapnya.

Nantinya, kata AKP Melki Turnamen ini akan dijalankan sebanyak 4 Pool.

“Saya lihat antusiasme masyarakat cukup banyak dalam mengikuti turnamen ini. Tetapi, maaf karena keterbatasan mungkin akan kita buka kembali dilain kesempatan,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Bintan, Kompol M. Tahang, S.Ag yang membuka kegiatan sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini karena permainan Domino adalah permainan yang sangat digemari ditengah masyarakat.

“Ini permainan sudah sejak dari zaman kerajaan Cina dahulu, kemudian dikenalkan oleh orang Eropa dan mulai dikenalkan di Indonesia,” sebutnya.

Tatang ingin dengan adanya turnamen ini juga untuk menunjukkan bahwa Polri itu ada ditengah masyarakat.

“Kembali mempererat persaudaraan dengan masyarakat dan Polri,” sebutnya.

Turut hadir dalam pembukaan Turnamen ini Ketua DPRD Bintan, Agus Wibowo, Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono, Lurah Sei Lekop, Riswan Efendi Nasution dan Juga Tokoh masyarakat Bintan.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.